Selasa, 08 November 2011

INVESTASI

Beberapa bulan yang lalu, ketika saya sedang browsing - browsing saya menemukan sebuah site yang tentang investasi yang sangat bagus, karena merasa penasaran saya lalu mengexplorenya, dengan melihat dari berbagai sumber saya menyimpulkan bahwa site tersebut mungkin scam, saya menghabiskan berhari-hari untuk melihat rank dan juga kevalidan dari site ini, sampai akhirnya saya memutuskan untuk mencoba berinvestasi di dalamnya dengan memulai dari invest yang palin kecil yakni $17,50.
Setelah satu bulan ternyata balance account saya sudah menunjukkan ada penambahan balance sebesar $2, jika saya berinvest 4 X $17,50 maka tiap bulan saya akan mendapat $8. lumayan dengan modal yang sedikit bisa menghasilkan dollar yang lumayan.
Jika anda penasaran silahkan mencoba untuk daftar dan invest di Uinvest
Selamat Mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar